Muspika Peureulak Tertibkan Pasar


IDI - Muspika Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, yang dilengkapi dengan peronel Satpol PP, menertibkan pasar di pusat kecamatan itu, Jumat (22/2). Penertiban dilakukan di sepanjang Jalan Cut Meutia, serta Jalan Perdagangan.

Penertiban pasar kali ini dimulai dengan membuka seluruh terpal yang dipasang pedagang, selain itu juga dilakukan penertiban yang barang dagangan pedagang melebihi dan meluber ke badan jalan.

“Kita melakukan penertiban pasar, disebabkan banyaknya keluhan dari masyarakat tentang sembrautnya pasar Peureulak, dimana para pedagang banyak memasang terpal dan menggunakan badan jalan sebagai alternatif meletakkan barang dagangannnya,’ungkap Camat Peureulak, Faisal, di sela-sela penertiban.

Selain itu, penertiban yang dilakukan saat ini, dalam rangka mewujudkan ketertiban dan kenyamanan seluruh warga baik pedagang, pengguna jalan, maupun seluruh warga itu sendiri, oleh sebab itu, sebelum penertiban dilakukan, terlebih dahulu diberitahukan dan diberi arahan kepada setiap pedagang untuk tidak menjual barang dagangannya melebihi tempat atau kapasitas yang telah disediakan.(na)

Posting KomentarDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item