Mahasiswa Kuta makmur Akan Laksanakan Mubes

Aceh Utara-ANP: Mahasiswa kecamatan Kutamakmur yang terhimpun dalam Komite mahasiswa dan Pelajar kutamakmur (KOMPAK) akan menggelar musyawarah besar (MUBES) Dalam rangka pembentukan Pengurus KOMPAK  baru periode 2013 - 2015  pada 17 maret mendatang. Hal itu disampaikan oleh sekretaris panitia Mubes, Ody yunanda, dalam siaran pers, Jum’at (22/2/13). 
 
Pihaknya telah melakukan rapat persiapan pada desember 2012 silam dan rapat evaluasi pada minggu lalu, Mubes yang direncanakan akan berlangsung di aula kantor Camat Kecamatan kutamakmur nantinya akan dihadiri oleh para Muspika plus, Tokoh – tokoh, ‘alim Ulama dan para cendikiawan Kecamatan kutamakmur,  Ujar Ody.

Dia  juga menambahkan, untuk menyukseskan acara tersebut pihaknya membutuhkan Dana sebesar Lima juta rupiah untuk keperluan Adminitrasi, konsumsi, sewa gedung  dan lain – lainnya. Pihaknya sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah, masyarakat dan perusahaan – perusahaan sebagai Donatur.

Sedangkan untuk perkrutan calon pengurus baru, Pihaknya telah membuka lowongan bagi siapa yang berminat untuk mendaftar menjadi calon pemimpin Mahasiswa Buloh 2 tahun mendatang.  Untuk kriteria calon sendiri adalah Mahasiswa yang berdomisili dalam Kecamatan Kutamakmur yang tidak terlibat Partai politik dan juga bukan pengomsumsi narkoba, pungkasnya. (jnd)

Posting KomentarDefault Comments

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item